Manten House dan semangat Local Champion

Bidakara Wedding Expo telah digelar lima kali dan Tiga kali terakhir Manten House menjadi pelaksana Acara yang sukses. Di tengah gempuran pameran pernikahan lain yang lebih banyak mengusung produk dan jasa dengan selera “international wedding” maka dengan cerdik Manten House mengambil ceruk pasar yang lain yaitu “Traditional Wedding”.

Data tahun 2006 dari badan pusat statistik menunjukkan bahwa penduduk Jakarta terdiri dari etnis Jawa 35,16%, Betawi 27,65%, Sunda 15,27%, Tionghoa 5,53%  dan sisanya terdiri dari etnis lainnya. angka tersebut menunjukkan potensi penduduk dengan latar belakang budaya lokal lebih tinggi atau dengan kata lain pernikahan dengan adat budaya nusantara lebih banyak dibandingkan pernikahan dengan tema internasional.

Kunci Manten House adalah mengetahui secara dalam kebutuhan dan selera pasar lokal, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang pernikahan khsusunya tradisional Indonesia menjadi bekal buat Manten HOuse untuk menang dalam celah bisnis pameran pernikahan.

Dengan terlaksananya Bidakara Wedding Expo 5 dengan tema “Indonesian Cultural Heritage” Manten House diberi berkah tidak hanya kesuksesan tetapi juga kekuatan networking dalam dunia pernikahan tradisional. Manten House juga semakin yakin pada jalan pilihannya untuk terus mengangkat tema-tema budaya nusantara dalam setiap kegiatannya. Yang paling berharga adalah pemahaman kuat di masyarakat bahwa bidakara wdding expo dan manten house adalah merek kuat sebagai pameran pernikahan tradisional terbaik di Jakarta.

Selamat untuk seluruh tim Manten House!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s