Nasi Mandi Terenak Di Jakarta

Snapseed

Bulan puasa tentu membawa suasana lebih Islami, tak terkecuali berbicara kuliner apalagi menu berbuka, pilihan kuliner dari negara asal berkembangnya agama Islam tentu sangat menarik hati. Nasi Mandi, sajian yang terkenal di Iraq dan sebagian Saudi Arabia saya rasa masih cocok buat lidah orang Indonesia. Saya mau rekomendasikan 3 Restoran Timur Tengah yang menyajikan Nasi Mandi paling enak di Jakarta.

1. Al Jazeerah.
Restoran ini berada di Jl Pemuda, Rawamangun. Menyajikan berbagai menu kuliner Timur Tengah. Menurut selera saya Nasi Mandinya paling enak se-Jakarta. Menu ini disajikan dengan kambing oven.

2. Larazeta
Saya posisikan Nasi Mandinya setara dengan yang disajikan oleh Al Jazeerah. Meskipun pada beberapa menu lainnya biasa saja. Restoran ini juga menjadi galeri furnitur khas Timur Tengah. Jadi bisa selfie-selfie ya. Resto ini berada di bilangan Tebet.

3. Abu Nawas
Pelayanan yang ramah dengan gaya restoran kelas atas. Berada di bilangan Kemang, resto ini menyasar konsumen kelas atas. Abu Nawas juga menyediakan Menu Nasi Mandi yang lezat dan saya posisikan di nomor urut ke-3.

Ada beberapa resto timur tengah lain yang sudah saya icip namun saya belum menemukan Nasi Mandi yang seenak 3 restoran di atas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s